Kamis, 18 September 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami

Cara menyembuhkan penyakit asma secara alami,- Kabar gembira untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakit asma dengan secara herbal, Ternyata selain menggunakan alat bantu medis atau tekhnologi dokter pengobatan herbal bisa menyembuhkan penyakit asma dengan cara yang alami dan aman tanpa menyebabkan efek samping. Karena pengobatan herbal tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan obat-obatan dari dokter yang mayoritas menggunakan bahan-bahan kimia dan akan menimbulkan dampk yang tidak baik atau efek samping bagi pasiennya. Akan tetapi sebelum kita membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita menyimak pengertian dari penyakit asma berikut dengan gejala-gejala yang di timbulkan oleh penyakit asma.

Pengertian Penyakit Asma

Menurut hasil dari penelitian menunjukan bahwa Asma dalah sebuah penyakit kronis pada sistem pernafasan yang berupa peradangan dan penyempitan lubang saluran pernafasan sehingga menyebabkan susah bernafas, dada terasa sesak, dan batuk. Penyakit asma dapat muncul karena terjadi reaksi terhadap rangsangan tertentu. Saat serangan asma terjadi, saluran pernafasan ke paru-paru akan mengalami peradangan (inflamasi) dan membengkak. Hal tersebut menyebabkan penyempitan pada lubang saluran pernafasan, sehingga volume udara yang masuk berkurang dan penderitanya akan sulit bernafas secara normal. Asma sendiri tidak mengenali semua usia, mulai dari anak-anak hingga pada orang tua. Asma tidak dapat di sembuhkan namun dapat di kontrol dan menghindari hal-hal yang dapat meicu asma, sehingga penderitanya tetap dapat beraktifitas dengan normal seperti biasa. Gejala asma sangat beragam diantaranya adalah rasa sesak yang hilang timbul dan kadang batuk yang taidak sembuh dengan anti biotik. Pada kondisi yang berat, sesak nafas ini menimbulkan penurunan kesadaran.

Berikut Gejala-gejala yang menyebabkan timbulnya penyakit asma
  • Lingkungan : Lingkungan temapat tinggal serta pola hidup mempengaruhi timbulnya penyakit asma, zat-zat polutan (asap kendaraan, rokok, dll) kualitas udara yang buruk bisa jadi merupakan faktor kuat penyebab penyakit asma.
  • Infalamasi dan penyempitan saluran pernafasan : iritasi pada dinding/liang saluran pernafasan akan membuatnya menyempit dan menyulitkan aliran udara (masuk atauppun keluar), sehingga mengakibatkansulit bernafas.
  • Genetik (keturunan) : Beberapa orang terlahir dengan resiko membawa penyakit asma, sementara pada orang lain tidak. Seseorang yang mempunyai riwayat asma pada keluarganya memiliki resiko terkena asma lebih besar.
Apabila anda atau keluarga anda sedang mengalami penyakit asma kami sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs untuk meringankan penyakit asma yang berkepanjangan, selain itu juga obat herbal ace maxs sangat aman dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit asma yang berkepanjangan dengan cara yang alami dan tanpa menyebabkan efek samping.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? Karena cara mengobati penyakit asma dengan obat herbal ace maxs merupakan salh satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam menangani masalah penyakit asma secara alam, selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak manfaat dan khasiat yang di miliki obat herbal ace maxs sebagai pengobatan untuk penyakit asma degan cara yang alami tanpa menyebabkan efek samping. Karena obat herbal ace maxs telah di formulasikan dari rempah-rempah dengan komposisi 100% bahan herbal alami pilihan tanpa menggunakan zat kimia sedikit pun, jadi sangat aman di konsumsi untuk anda yang berkeinginan menyembuhkan penyakit asma dengan cara yang alami karena di dalam ace maxs terdapat kandungan dan bahan herbal seperti : Exstra kulit buah manggis, daun sirsak, madu murni, rosell hitam DLL yang telah di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Di samping itu juga obat herbal ace maxs ini telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT NO.113317401444-17.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit asma. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis. cara menyembuhkan penyakit asma secara alami

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit asma dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit asma dengan cara yang aman sekali. 

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi langsung pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa langsung mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "Kirim barang dulu, Transfer pembayaran setelah barang anda terima" menjadi solusi terbaik bagi anda.




Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami

Artikel Terkait

Cara Menyembuhkan Penyakit Asma Secara Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email