Jumat, 10 April 2015

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Paling Efektif hanya Ace Maxs. Obati Gagal ginjal sampai tuntas Tanpa efek samping sedikitpun.

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Tidak selamanya gagal ginjal di obati dengan cara cuci darah. Di samping biayanya yang sangat mahal, belum tentu gagal ginjal tersebut bisa pulih seperti sediakala. Oleh karena itu, disini kami akan memberikan anda alternatif lain yang lebih efektif, lebih alami, lebih praktis, lebih aman dan tanpa efek samping serta tanpa cuci darah. Solusinya hanya 1 yaitu dengan Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Ace Maxs. Obat herbal Ace Maxs sudah terbukti mampu obati gagal ginjal secara alami sampai tuntas. 

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Ace Maxs yang bahan dasarnya dari perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan bunga rosella hitam memiliki khasiat yang sangat kuat untuk memperbaiki fungsi ginjal yang sudah rusak. Kami sarankan segera konsumsi ace maxs. Jangan sampai penyakit gagal ginjal anda semakin parah. Jika di obati lebih awal, hasilnya pun akan jauh lebih optimal.

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah dengan Ace Maxs, Aman dan Terbukti

Khasiat ace maxs sebagai Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah berasal dari kulit manggis dan daun sirsak. Dan berikut adalah khasiat dari masing masing bahan tsb :

Kulit manggis memiliki kandungan xanthone. Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kulit manggis juga memiliki manfaat luar biasa sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis juga mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir kembali dengan lancar ke ginjal.

Sedangkan Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisisn E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.

Testimoni Konsumen kami setelah minum Ace Maxs : 

Nama     : Sandi.R 
Umur      : 52 tahun 
Asal        : Denpasar, Bali 
Profesi   : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Gagal Ginjal 
"Minum ace max’s satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ace maxs obat gagal ginjal dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari. Terimakasih Ace Maxs."
Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Ace Maxs telah memberikan konsumen kami bukti ! Bukan Janji. Untuk itu, segera coba dan buktikan khasiat Ace Maxs. Ace maxs sangat efektif, sangat aman dan tanpa efek samping. 

Cara untuk memesan Ace Maxs via SMS / BBM gunakan kode di bawah ini:

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

OMV : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan OMV dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

HARGA RESMI ACE MAXS :
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
Catatan : Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Semoga Lekas Sembuh. Amin 

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah


Artikel Terkait

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email