Kamis, 18 September 2014

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Secara Alami

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Secara Alami

Cara mengobati infeksi saluran kencing secara alami,- Mungkin anda dari sekian banyak orang yang sedang mencari pengobatan untuk menyembuhkan infeksi pada saluran kencing anda, maka dari itu kami akan memberikan solusi kepada anda pengobatan herbal yang alami dan aman tanpa menyebabkan efek samping karena pengobatan ini merupakan salah satu pengobatanalternatif yang menggunakan bahan-bahan herbal pilihan seperti kulit manggis dan daun sirsak jadi sangat ampuh untuk menyembuhkan infeksi pada saluran kencing anda. Tahukah anda penyebab terjadinya infeksi saluran kencing ?

Apa Itu infeksi saluran kencing 

Infeksi saluran kemih memang sudah tidak asing lagi untuk kita dengar karena di dalam dunia medis penyakit ini sering di alami oleh manusiaPenyakit ini memang bisa saja terjadi pada saluran ginjal (ureter), kandung kemih, atau bisa juga pada saluran kencing bagian luar uretra.

Penyebab utama yang dapat menimbulkan terjadinya infeksi saluran kencing adalah berkembangnya mikroorganisme di dalam saluran kemih, namun dalam keadaan normal tidak mengandung bakteri atau virus dan mikroorganisme lain. Infeksi saluran kemih dapat terjadi di mana saja, mulai dari uretra, kandung kemih, ureter ( saluran fibromukuler yang mengalirkan urin dari ginjal ke kandung kemih ) atau ginjal.

Gejala yang di timbulkan oleh penyakit infeksi saluran kencing :
  • Sering buang air kecil bersama dengan perasaan harus buang air kecil meskipun mungkin ada sedikit urin untuk lulus.
  • Nocturia: Perlu buang air kecil pada malam hari.
  • Urethritis: Ketidaknyamanan, iritasi atau sakit di meatus pula atau sensasi terbakar sepanjang uretra dengan buang air kecil (dysuria).
  • Sakit di region suprapubic garis tengah.
  • Pyuria: Nanah dalam urin atau cairan dari uretra.
  • Hematuria: Darah dalam urin (tidak selalu terlihat oleh mata telanjang, tapi sering mengungkapkan selama tes urin).
  • Pyrexia: Demam ringan
  • Berawan dan berbau busuk urin
  • Peningkatan kebingungan dan terkait falls adalah presentasi umum untuk Departemen
  • darurat untuk pasien tua dengan ISK.
  • Beberapa infeksi saluran kemih bersifat asimtomatik.
Pencegahannya

Bagi anda yang belum mengalamiinfeksi saluran kemih sebaiknya bersyukur dan sebisa mungkin anda harus bisa mencegahnya dari mulai sekarang yang seperti di bawah ini :
  • Perbanyaklah untuk mengkonsumsi air putih
  • Biasakan untuk bercebok dari depan ke belakang. Hal ini untuk mencegah bakteri dari anus supaya tidak masuh ke vagina atau pun uretra
  • Bersihkan alat vital anda sebelum melakukan hubungan seksual
  • Usahakan untuk buang air kecil apabila telah melakukan hubungan seksual
  • Jangan pernah sekalipun untuk menahan kencing apalagi dalam waktu yang cukup lama
  • Mandi dengan gayung atau shower (tidak menggunakan bath tub)
Pengobatan infeksi saluran kencing biasanya sering dilakukan oleh dokter adalah dengan memberikan anti botik untuk menghilangkan rasa nyeri uretra. Dengan bahan alami, biasanya seseorang kebanyakan sering menggunakan air daun sirih untuk mengobatinya karena mereka meyakini bahwa air daun sirih memiliki daya antiseptik. Namun, pengobatan tradisional seperti itu telah banyak di gunakan oleh sekian banyak orang akan tetapi tidak ada yang menunjukan hasil sempurna. Jadi kesimpulannya apabila anda sedang mengalami gejala seperti di atas maka segera lakukan pemeriksaan yang insentif, jangan tunggu penyakit ini menjadi kian parah

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kencing Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? Karena cara mengobati penyakit ISK ( Infeksi Saluran Kencing ) dengan obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam mencegah atau menyembuhkan penyakit ISK dengan cara yang alami. Obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai pengobatan yang alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Karena obat herbal ace maxs telah di formulasikan dari bahan alami dengan komposisi 100% bahan herbal yang di antaranya Exstra kulit manggis, Daun sirsak, Madu Murni, Rosella hitam yang telah kami proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Di samping itu juga obat herbal ace maxs merupakan obat herbal yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.
Menurut dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran kencing. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis. cara mengobati infeksi saluran kencing secara alami

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit infeksi saluran kencing dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit infeksi saluran kencing dengan cara yang aman sekali. 

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi langsung pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa langsung mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menreapkan sistem "Kirim arang dulu, Transfer pembayaran setelah barang anda terima" menjadi solusi terbaik bagi anda.

Dipost Oleh : Cara menyembuhkan penyakit asma secara alami


Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Secara Alami

Artikel Terkait

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kencing Secara Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email