Rabu, 17 September 2014

Obat Herbal Epilepsi Pada Anak

Obat Herbal Epilepsi Pada Anak

Obat herbal epilepsi pada anak,- Metode penyembuhan epilepsi dengan obat herbal ace maxs merupakan suatu pilihan terbaik yang dapat anda lakukan dalam menyembuhkan epilepsi pada anak anda dengan cara yang aman tanpa menyebabkan efek samping karena obat herbal ace maxs merupakan perpaduan bahan herbal pilihan dengan komposisi 100% bahan herbal alami tanpa menggunakan zat kimia sedikit pun jadi sangat aman dikonsumsi untuk pengobatan penyakit epilepsi pada anak. Tahukah anda gejala atau dampak yang di timbulkan oleh penyakit ayan atau tepatnya epilepsi.

Pengertian Penyakit Epilepsi (Ayan)

Epilepsi atau ayan merupakan suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, mulai dari kejang-kejang hingga kontraksi reaksi otot. Epilepsi atau sering kite sebut ayan dan sawan tidak di sebabkan atau di picu oleh bakteri atau virus dan gejala epilepso dapat di redam dengan bantuan orang-orang yang ada disekitar penderita

Penyebab penyakit epilepsi cukup beragam, namun pada umumnya gangguan pada aktivitas normal dalam neuron menyebabkan epilepsi. Penyebabnya bisa saja gangguan kecil atau perkembangan otak yang tidak normal pada andak. Namun dalam beberapa kasusus, epilepsi terjadi karena mengalami stroke, tumor kista, dan pendarahan pada otak. Adapun penyebab lainnya, yang diantaranya :
  • Perubahan kimia di dalam otak
  • Penyakit turunan, yang berasal dari genetika
  • Gangguan fisik dan mental
  • Cedera pada kepala ketika mengalami kecelakaan
  • Luka pada masa kehamilan
  • Pengaruh lingkungan
Apabila anda atau keluarga anda sedang mengalami Gejala-gejala tersebut maka kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai pengobatan yang alami untuk menyembuhkan epilepsi dengan cara yang aman dan tanpa menyebabkan efek samping bagi penggunannya. 

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi Pada Anak Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace maxs ?? Karena cara mengobati penyakit epilepsi (Ayan) pada anak dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang tepat untuk anda lakukan dalam menangani masalah penyakit epilepsi dengan cara yang alami tanpa menyebabkan efek samping, obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat akan menyembuhkan penyakit epilepsi dengan cepat dan tanpa melakukan adanya kemoterapi. Karena obat herbal ace maxs ini merupakan perpaduan bahan-bahan herbal dengan komposisi 100% bahan herbal alami pilihan tanpa menggunakan zat kimia sedikit pun yang di antaranya adalah Exstra Sari Kulit Buah Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Rosella Hitam DLL yang telah kami proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Di samping itu juga obat herbal ace maxs ini telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.
Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit epilepsi. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis. obat herbal epilepsi pada anak

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit epilepsi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit epilepsi dengan cara yang aman sekali. 

Untuk informasi pemesanan bisa anda hubungi pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa langsung mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "Kirim barang dulu, Transfer pembayaran setelah barang anda terima" menjadi solusi terbaik bagi anda.





Obat Herbal Epilepsi Pada Anak

Artikel Terkait

Obat Herbal Epilepsi Pada Anak
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email