Kamis, 05 Februari 2015

Obat Rematik Alami

Obat Rematik Alami Ace Maxs, mengobati rematik secara alami sampai tuntas dengan Aman dan Tanpa Efek Samping !

Obat Rematik Alami 


Rematik merupakan peradangan sendi kronis yang terjadi karena gangguan sistem kekebalan tubuh terganggu sehingga bakteri dan virus menyerang dengan mudah dan mengakibatkan peradangan sendi. Sebagian penyakit rematik memiliki resiko kematian seperti lupus yang berat, untuk itu mengetahui gejala Rematik sejak dini sangat penting agar menghindarkan anda dari penyakit Rematik yang lebih kronis.

Adapun gejala umum yang dapat anda rasakan diantaranya: nyeri dan kaku pada sendi, pinggang, leher, gerak senti terbatas, nyeri otot yang disertai dengan pembengkakan dan kemerahan, Pada penyakit Rematik yang bersifat sistematik biasanya disertai dengan gejala demam, tubuh sesak, dan radang mata.

Untuk itu kenali gejala penyakit rematik tersebut, dan untuk mengatasinya kini anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Rematik alami yang ampuh dan terbukti efektif mengobati rematik hingga ke akarnya tanpa membuat kambuh lagi.

Obat Rematik Ace Maxs Terbukti Paling Efektif dan Aman

Obat Rematik Ace Maxs Terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs diramu khusus untuk pengobatan alternatif untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit. Ace Maxs bekerja lebih selektif dan efektif untuk memulihkan kesehatan tubuh, gabungan senyawa yang dihasilkan memiliki cara kerja jitu untuk mengatasi masalah persendian, seperti : rematik, asam urat, dan sakit pinggang.

Obat Rematik Ace Maxs yang menggabungkan khasiat kulit manggis dan daun sirsak masing-masing memiliki peranan penting dalam mengatasi masalah persendian. Kulit manggis yang mengandung xanthone atau senyawa antioksidan yang sangat tinggi digunakan untuk kantihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.

Sedangkan fungsi dari daun sirsak adalah mampu menghambat inflamasi dan meredakan rasa nyeri atau analgetik. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi rematik melalui urine dapat berjalan lancar.

Itulah khasiat obat rematik alami ace maxs. Khasiatnya sangat menjurus untuk mengobati penyakit rematik. Tidak ada obat herbal lain seperti ace maxs. Ace Maxs obat herbal yang cepat dan tepat untuk rematik, mengobati secara tuntas efektif, tanpa efek samping dan tanpa efek ketergantungan. 

Kini khasiatnya bisa anda rasakan dalam kemasan 1 botol Ace Maxs isi 350ml. Cukup dengan melakukan 1 pengobatan saja yaitu dengan Ace Maxs, insya Allah penyakit rematik bisa di atasi. Amin 

Cara pemesanan ace maxs yang mudah dan aman, silahkan anda bisa langsung pesan secara online via SMS / BBM dengan menggunakan kode pemesanan seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

OMV : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan OMV dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS :

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

>> Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim

Kami Tunggu Pemesanannya dan Semoga Anda Lekas Sembuh. Amin

Obat Rematik Alami 

khasiat ace maxs :  obat benjolan di rahim  |   obat herbal tbc 

Artikel Terkait

Obat Rematik Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email