Senin, 15 September 2014

Tanaman Herbal Sebagai Obat Kanker Serviks

Tanaman Herbal Sebagai Obat Untuk Kanker

Tanaman herbal sebagai obat kanker serviks,- Bagi anda yang ingin tau tanaman apa saja yang bisa di jadikan sebagai obat untuk megobati kanker serviks kali ini kami akan membahas tanama-tanaman yang bisa di jadikan sebagai obat untuk menyembuhkan kanker serviks namun yang kita harus kita ketahui kanker serviks adalah penyumbang tertinggi untuk kanker  kaerna berdaasarkan penelitian mengungkapkan bahwa virus papiloma manusia yang berkembang dan menyerang imunitas tubuh. Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yang dapat memicu terjadinya kanker serviks, makanan dan minuman yang mengandung bahan pengawet , pewarna buatan, penyedap rasa adapun yang paling parah lagi adalah perokok aktif, zat adiktif dalam rokok pemicu utama kanker serviks.
Selain menggunakan pengobatan medis, pengobatan secara tradisional dengan menggunaka bahan-bahan herbal masih sering digunakan untuk meringankan kanker serviks atau menyembuhkan kanker serviks. Jadi untuk mengetahui jenis-jenis tanaman herbal yang bisa membantu mengobati kanker serviks.

Kulit Manggis

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit kanker. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis.

Daun Sirsak

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit keputihan dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit keputihan dengan cara yang aman sekali. 

Tapak Dara

Catharanthus roseus (tapak dara) mengandung senyawa yaitu vinkristin dan vinblastin yang memiliki khasiat menumpas sel kanker. Adapun untuk membaut ramuan dari daun tapak dara harus dicampurkan dengan buah adas, kulit kayu pulasari, gula merah kemudian direbus dengan tiga gelas air dan air rebus diminum tiga kali sehari masing-masing setengah gelas.

Kunyit Putih

Kunyit yang memiliki warna putih bukan kuning, bentuk rimpangnya putih dan bulat. Di Indonesia kunyit putih dikenal juga dengan temu puteri atau temu rapet. Kunyit putih mengandung minyak atsiri yang diduga dapat mengatasi pembengkakan (anti-inflamasi) dan meningkatkan kekebalan tubuh (immunostimulan) serta antioksidan. Penelitian ini didukung oleh American Institute of Cancer untuk mencegah kanker. Konsumsilah rebusan kunyit putih secara teratur setiap hari untuk mencegah kanker serviks, atau bisa juga mengkonsumsi kunir putih.

Jenis tanaman herbal ini bisa menjadi tanaman yang bisa anda tanam di halaman rumah anda, karena selain untuk pengobatan, perawatan dan pencegahan dengan obat herbal alami juga lebih baik.
Kini khasiat kulit manggis dan daun sirsak dapat anda temukan dalam produk obat herbal Ace maxs yang telah di proses melalui alat tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi


Cara mengobati kanker serviks dengan obat herbal tradisional ace maxs merupakan salah satu cara yang tepat untuk anda lakukan dalam mengobati penyakit kanker serviks, karena ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit kanker yang di antaranya penyakit kanker serviks, obat herbal ace maxs ini merupakan perpaduan bahan herbal alami pilihan yang diantaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Rosella Hitam DLL yang telah di proses menggunakan alat tekhnologi modern yang canggih sehingga menghasilkan obat tradisional yang berkualitas tinggi, bahkan obat herbal ace maxs ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO 113317401444-17. tanaman herbal sebagai obat untuk kanker serviks

Apabila anda atau keluarga anda sedang mengalami gejala penyakit kanker serviks atau ingin mencegah kanker serviks. Maka kami menyarankan anda untuk mengkonsusmi obat herbal Ace maxs untuk membantu anda mengobati atau mencegah kanker serviks. Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi CUSTOMER SERVICE kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa langsung mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Alin Nugraha : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "Kirim barang dulu, transfer pembayaran setelah barang anda terima" menjadi solusi terbaik bagi anda. 


Artikel Terkait

Tanaman Herbal Sebagai Obat Kanker Serviks
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email