Kamis, 09 Oktober 2014

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara

Cara menghilangkan benjolan di payudara,- Wanita memang paling rentan terkena penyakit benjolan di payudara, karena akibat kurangnya pengetahuan mengenai penyakit benjolan di payudara. Tapi anda jangan khwatir kami akan memberikan solusi kepada anda pengobatan yang tepat untuk mengobati benjolan di payudara anda dengan cara yang alami tanpa perlu mengkonsumsi obat-obatan yang berbahan kimia. Akan tetapi sebelum kami membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita menyimak pengertian dari penyakit benjolan di payudara.

Definisi Benjolan Di Payudara

Mengapa wanita sangat cenderung memiliki potensi untuk terkena penyakit benjolan di payudara ? Karena penyakit ini merupakan suatu penyakit yang terjadi terhadap wanita maupun pria. Oleh sebab itu penyakit ini sering di anggap sebagai salah satu penyakit yang menyebabkan kematian nomor 5 setelah kanker hati, kanker usus dan kanker lainnya. Benjolan di payudara umumnya dapat di sebabkan oleh faktor genetik atau riwayat keluarga yang mengalami penyakit tersebut, terkena radiasi ionisasi ketika sebelum dan sesudah pubertas, mengkonsumsi terlalu banyak lemak atau serat, merokok dan minuman yang mengandung alkohol atau pun payudara sering di pencet dan di remas tentunya masih bnyak lagi.
Pada umumnya gejala awal dari tumor payudara adalah berupa benjolan yang tidak terasa nyeri dan bentuknya kecil, akan tetapi lama kelamaan akan bertambah besar dan kemudian melekat pada kulit serta menimbulkan perubahan warna kulit payudara dan puting susu.

Berikut ini adalah Gejala-gejala timbulnya enjolan di payudara :
  1. Kemerahan pada kulit payudara 
  2. Pengelupasan kulit puting susu
  3. Perubahan bentuk atau ukuran payudara
  4. Bentuk puting susu yng terbalik
  5. Pendarahan pada puting susu
  6. Terjadi perubahan pada kulit payudara, berwarna merah muda atau kecoklatan hingga menyerupai kulit jeruk
  7. Benjolan pada payudara atau terasa menebal dan berbeda dari jaringan sebelumnya
Penyebab terjadinya benjolan di payudara :
  • Tidak jelas apa yang menyebabkan terjadinya benjola pada payudara. Dokter mengetahui bahwa benjolan di payudara terjadi ketika beberapa sel payudara mulai bekembang secara tidk normal. Sel-sel tersebut membagi lebih cepat dari pada sela pada umumnya akumulasi sel ini membentuk tumor yang dapat menyebar pada payudara, jaringan getah bening atau bagian tubuh lainnya.
  • Benjolan di payudara paling sering dimulai pada saluran produksi susu. Dokter menyebut jenis kanker ini cancer invasiveductal carcinoma. Kanker payudara juga dapat di mulai dari lobulus (invasive lobular carcinoma) atau sel pada payudara.
  • Ilmuan mengidentifikasi hal yang dapat meningkatkan resiko anda memiliki kanker payudara. Tapi tidak jelas apa karena beberapa orang yang tidak memiliki faktor resiko memiliki kanker, sementara orang lain yang memiliki faktor resiko tidak pernah mengalaminya. Sepertinya kanker payudara disebabkan ole faktor genetika dan faktor lingkungan.
Apabila anda atau keluarga anda sedang mengalami gejala penyakit kanker payduara atau dengan istilah benjolan di payudara maka kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara pengobatan yang alami serta efektif menyembuhkan penyakit benjolan di payudara tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Benjolan Di Payudara Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? Karena cara mengobati benjolan di leher dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling efektif dalam menyembuhkan atau mencegah penyakit kanker payudara (benjolan di payduara). Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang di antaranya penyakit benjolan di payudara. Karena seperti yang kita ketahui bahwa obat herbal ace maxs telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang diantaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Rosella Hitam DLL yang telah kami proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Di samping itu juga obat herbal ace maxs merupakan sebuah obat herbal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11337401444-17.
Menurut dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit benjolan di payudara. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis. cara menghilangkan benjolan di payudara

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit benjolan di payduara dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit benjolan di payudara dengan cara yang aman sekali.

Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Kanker Payudara

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs sebagai pengobatan yang tepat untuk benjolan di payudara. Sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri karena cara pemesanan ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Terimakasih telah berkunjung di website kami, semoga lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs !! 



Cara Menhilangkan Benjolan Di Payudara

Artikel Terkait

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email