Selasa, 22 Oktober 2019

Obat kanker payudara tanpa kemoterapi

Kami menawarkan Obat kanker payudara tanpa kemoterapi sekaligus aman tanpa efeksamping karena terbuat dari 100 % bahan herbal. Ace maxs adalah obat yang secara alami andal dalam mengobati berbagai penyakit kanker dan tumor karena ada kandungan ekstrak daun sirsaknya, dimana daun sirsak ini 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Obat kanker payudara tanpa kemoterapi

Obat kanker payudara tanpa kemoterapi - Hal yang perlu anda semua ingat adalah alam kita ini sebenernya sudah menyiapkan obat-obatan alami yang bisa kita manfaatkan dari tanaman yang tumbuh disekitar kita termasuk daun sirsak dan kulit manggis sebagai bahan utama obat kanker payudara ace maxs. Ace maxs adalah obat alami yang bisa menggantikan kemoterapi karena berdasarkan sebuah penelitian daun sirsak yang ada dalam ace maxs 10.000 kali lebih baik daripada kemoterpi. Kami mengolah bahan baku tadi menjadi ace maxs dengan teknologi modern sehingga khasiat alami dari daun sirsak dan kulit manggis sebagai zat anti kanker tidak hilang.

Obat kanker payudara tanpa kemoterapi
Berdasarkan Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti andal dalam meredam kanker.Selain untuk kanker kulit manggis juga kaya akan zat anti oksidan yang cukup tinggi yang dimana antioksidan ini berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit.

Sebenarnya dengan kulit manggis saja sudah cukup untuk membantu menyembuhkan kanker payudara secara alami namun inilah kelebihan ace maxs yang dimana terdapat juga khasiat daun sirsak didalamnya. Bukti para ahli di Purdue University, Amerika mengungkapkan manfaat yang banyak untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit. Pada penelitian ini membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif bisa untuk menghambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker sehingga sel kanker akan mati dan tidak akan menganggu sel baik untuk tubuh. Beberapa jenis kanker yang diklaim bisa disembuhkan dengan daun sirsak antara lain kanker payudara, kanker prostat, kanker pankreas, kanker paru-paru dan total semua ada 12 jenis kanker.

Keampuhan obat kanker payudara ace maxs bukan isapan jempol semata karena telah dan banyak bukti nyata keberhasilan sembuh dari penyakit kanker payudara setelah mengkonsumsi obat ace maxs seperti berikut ini:

Kisah nyata pengguna obat kanker payudara

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. 

Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Obat kanker payudara ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Daftar Harga Ace Maxs Per Botol Kemasan 350ml


Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml rp 220.000,- - Sesuai tarif Tiki-JNE rp 220.000,-
2 Botol 350ml rp 440.000,- rp 10.000,- Sesuai tarif Tiki-JNE rp 430.000,-
3 Botol 350ml rp 660.000,- rp 30.000,- Sesuai tarif Tiki-JNE rp 630.000,-
6 Botol 350ml rp 1.320.000,- rp 160.000,- Sesuai tarif Tiki-JNE rp 1.160.000,-

Pemesanan 1-2 botol obat kanker payudara ace maxs kami bisa kirim barang terlebih dahulu baru bayar setelah barang sampai ke alamat anda untuk daerah tertentu saja, berikut ini format pemesanannya:

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke : 0822.1430.0463 / pin  2773421B
Contoh :

OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0822.1430.0463 / pin  2773421B

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!



PROMO PEMESANAN UNTUK ANDA
“DENGAN HARGA RP.1.660.000,00 BISA MENDAPATKAN 10 BOTOL ACE MAXS
DAN LANGSUNG DI REGISTRASI SEBAGAI AGEN”

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”

Pengobatan dengan menggunakan obat kanker payudara banyak keuntungannya selain harga lebih murah, lebih aman dan mudah didapatkan serta aman tanpa efeksamping.

Obat kanker payudara tanpa kemoterapi

Artikel Terkait

Obat kanker payudara tanpa kemoterapi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email