Kamis, 09 Oktober 2014

Agen Ace Maxs Medan

Agen Ace Maxs Medan

Agen ace maxs medan,- Selamat datang dan terimakasih telah mengunjungi website kami salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, setelah sebelumnya kami memperkenalkan agen ace maxs cirebon dan kali ini kami membawa kabar gembira kepada anda untuk wilayah medan dan sekitarnya. Kini telah hadir secara resmi agen ace maxs medan yang akan mempermudah pemesanan untuk wilayah kota medan dan sekitarnya, khususnya seluruh wilayah di indonesia. Kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan dari semua calon pelanggan kami, dan dengan adanya agen ace maxs medan jadi anda tidak perlu keluar rumah untuk mencari pengobatan herbal dan kena macet serta kehujanan atau kepanasan demi mencari pengobatan untuk menyembuhkan penyakit anda, tapi dengan adanya toko kami di kota medan anda hanya cukup diam di rumah melainkan hanya mengirimkan via SMS atau via BBM seperti format di bawah ini, maka barang kami antar kerumah anda dengan cepat .


Peringatan : Apabila agen ace maxs medan yang tercantum di atas sedang tidak dapat di hubungi atau sedang kehabisan stock ace maxs, maka anda bisa memesan langsung pada agen pusat kami yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah di indonesia. Untuk informasi pemesanannya bisa anda hubungi pusat layanan di Hp.0812.2118.8648 atau bisa mengirimkan langsung via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini .

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Terimakasih atas kunjungan anda di website atau akun salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, semoga lekas sembuh untuk anda yang sedang menjalani pengobatan.

Dipost Oleh : Agen ace maxs cirebon


Agen Ace Maxs Medan

Artikel Terkait

Agen Ace Maxs Medan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email