Rabu, 08 Oktober 2014

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

Cara menurunkan kolesterol tinggi,- Mungkin anda adalah satu dari sekian banyak orang yang sedang mencari cara untuk menurunkan kolesterol tinggi. Kami akan memberikan solusi kepada anda untuk menurunkan kolesterol tinggi dengan pengobatan herbal yang aman dan tanpa menyebabkan efek samping karena pengobatan herbal ini merupakan perpaduan bahan alamiah dengan komposisi 100% tanpa menggunakan bahan zat kimia sedikit pun, jadi sangat aman di konsumsi untuk anda yang menurunkan kolesterol tinggi.

Cara Menurunkan Kolesterol Jahat

Kolesterol merupakan senyawa lemak kompleks, yang 80% di hasilkan dari dalam tubuh ( organ hati ) dan 20% sisanya dari luar tubuh ( zat makanan ) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh yang antara lain membentuk dinding sel, kolesterol tidak larut dalam darah, maka dari itu agar dapat di kirim ke seluruh tubuh yang perlu di kemas bersama protein menjadi partikel yang di sebut lipoprotein yang dapat di anggap sebagai pembawa ( carier ) kolesterol di dalam darah


Namun ketika seseorang terlalu banyak kolesterol dalam aliran darah, kelebihannya dapat di simpan dalam arteri, termasuk arteri koroner ke jantung, pembunuh arteri ke otak, dan arteri yang memasok darah ke kaki. Kolesterol tinggi bukanlah penyakit, akan tetapi sangat berpotensi menyebabkan berbagai penyakit, yang di antaranya adalah penyakit jantung, stroke dan hipertensi atau sering kita sebut darah tinggi

Adapun Gejala-gejala yang di sebabkan oleh kolesterol tinggi
  • Sering meraskan pusing di bagian belakang kepala
  • Tengkuk dan pundak terasa pegal
  • Sering merasakan pegal di bagian tangan dan kaki
  • Dada di sebelah kiri terasa di tusuk-tusuk
  • Sering terjadi kesemutan di bagian tangan dan kaki
Cara mencegah timbulnya kolesterol tinggi yang di antaranya :
  • Hindari makanan yang meyebabkan kolesterol tinggi
  • Konsumsi sayur untuk menghindari makanan berminyak
  • Hentikan aktifitas meroko
  • Lakukan dari sekarang aktifitas berolah raga setiap hari minimal 30 menit perhari
  • Kurangi stress
  • Faktor Berat Badan
  • Sering mengkonsumi minuman yang mengandung kafein seperti coffe
Memang telah banyak cara untuk menetralisir dan mengendalikan jumlah atau atau kadar kolesterol di dalam darah agar tidak semakin meningkat. Maka dari itu kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai pengobatan yang tepat untuk menurunkan kadar kolesterol secara alami.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol Dengan Mengkonsumsi ObatHerbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? Karena cara mengobati atau menurunkan kolesterol tinggi dengan obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat dan telah menjadi pilihan terbaik yang anda lakukan dalam menurunkan kolesterol tinggi tanpa menyebabkan efek samping. Ace maxs telah di percaya karena memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai pengobatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang di antaranya menurunkan kolesterol tinggi karena ace maxs merupakan obat herbal yang telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat :Exstra kulit manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Rosella Hitam DLL yang telah kami proses menggunakan alat tekhnologo modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs  yang ampuh untuk menurunkan kolesterol tinggi. Di samping itu juga obat herbal ace maxs ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.
Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan kolesterol tinggi. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis. cara menurunkan kolesterol tinggi

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu menurunkan kolesterol tinggi dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dengan cara yang aman sekali. 

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa langsung mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Terimakasih atas kunjungan anda di website kami salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, semoga lekas sembuh untuk anda yang sedang menjalani pengobatan.




Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi

Artikel Terkait

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email