Jumat, 19 September 2014

Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Cara mengobati penyakit jantung koroner,- Kabar gembira untuk anda yang sedang mencari pengobatan herbal untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner secara alami. Selain menggunakan bantuan alat medis atau tekhnolodi kedokteran Ternyata cara mengobati penyakit jantung koroner dengan pengobatan herbal sangat ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas menggunakan bahan kimia dan melakukan tindakan operasi yang akan mengakibatkan dampak tidak baik bagi penderitanya. Dengan adanya pengobatan herbal ini justru akan memudahkan masyarakat dari mulai kalangan menegah ke bawah karena pengobatan herbal ini merupakan perpaduan bahan herbal alami yang telah di proses. Jadi sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner dengan cepat.

Definisi Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung memang sudah tidak asing lagi untuk kita dengar karena dalam bahasa medis penyakit ini sering menyerang manusia dan tidak mengenali usia, muda atau tua. Berdasarkan penelitian menyebutkan bahwa penyakit jantung koroner merupakan penyakit pembunuh ni 1 di indonesia dan penyakit ini merupakan penyakit yang paling di takuti karena selain menyebabkan kematian penyakit jantung koroner ini bahkan yang aling sering melibatkan gangguan pada pembuluh darah koroner, pembuluh darah yang menyuplai oksigen dan zat makanan pada jantung. Hal ini bisa di katakan bahwa kelainan yang dapat berupa penyempitan pembuluh koroner memang di sebabkan karena atherosclerosis, atherosclerosis terjadi akibat penimbunan kolesterol, lemak, kalsium, sel-sel radang dan material pembekuan darah (fibrin). Timbunan ini sering di sebut dengan plak. Terdapat dua macam plak yaitu plak stabil dan plak tidak stabil (vulnerable, rapuh )
Penyebab timbulnya penyakit jantung koroner memang belum di ketahui pasti namun berdasarkan penelitian mengatakan bahwa adanya penyempitan dan penyumbatan pada pembuluh darah arteri karena penumpukan zat secara berlebihan dilapisan dinding nadi pembuluh koroner. Hal tersebut dapat di picu oleh kurangnya melakukan aktifitas seperti melakukan olah raga, kebiasaan meroko, hipertensi, dan kolerterol tinggi sehingga dapat mempengaruhi pembentukan pembekuan darah.

Gejala Penyakit Jantung Koroner
  • Rasa sakit di dada dapat menyebar kearah punggung, lengan kiri.
  • Rasa Jantung berdebar-debar dapat teratur, tidak teratur atau seperti melompat.
  • Kekuatan Fisik yang menurun.
  • Rasa tidak nyaman, berat ( seperti tertindih barang berat ) atau sakit pada daerah dada
  • Rasa Panas atau rasa berat didada atau ulu hati
  • Nafas terasa pendek, keringat dingain, mual, muntah, rasa pusing bisa dalam keadaan tidak melakukan aktivitas apapun atau saat sedang dalam melakukan aktivitas.

Apabila anda ataukeluarga anda sedang mengalami gejala seperti di atas maka kami sarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai pengobatan yang alternatif untuk menyembuhkan dan mencegah terjadinya penyakit jantung koroner secara alami. Karena pengobatan herbal ini merupakan perpaduan bahan alami tanpa menggunakan zat kimia sedikit pun jadi sangat aman di konsumsi untuk anda yang sedang mengalami gejala penyakit jantung koroner.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? Karena cara mengobati penyakit jantung koroner dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan suatu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam menyembuhkan penyakit jantung koroner secara alami. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang di antaranya penyakit jantung koroner. Karena obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Rosella Hitam DLL yang telah kami proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal jantung koroner ace maxs yang berkualitas tinggi. Di samping itu juga obat herbal ace maxs ini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.
Menurut dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit jantung dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit jantung koroner dengan cara yang aman sekali. 

Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Jantung Koroner

Nama    : Mohamad Husni Taher
Umur     : 57 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit: Jantung Koroner

“Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.”

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nayata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs sebagai cara pengobatan jantung koroner secara alami. Jadi sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri karena cara mendapatkannya pun sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp :
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Berbelanja pada kami sangatlah aman mudah dan cepat karena kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan dari semua calonpelanggan kami serta menerapkan sistem "Kirim barang dulu, Transfer pembayaran setelah barang anda terima" menjadi solusi terbaik bagi anda.


Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Artikel Terkait

Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email