Senin, 13 April 2015

Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita

Obat Infeksi Saluran Kencing pada wanita yang efektif hanya Ace Maxs. tuntaskan infeksi pada saluran kencing secara alami dan tanpa efek samping.

Obat Infeksi Saluran Kencing

Bagi anda yang sedang mencari Obat Infeksi Saluran Kencing yang alami, efektif, aman dan tanpa efek samping, maka disinilah anda akan mendapatkan apa yang anda cari. Hanya disini yaitu dengan Obat infeksi saluran kencing Ace Maxs, penyakit infeksi saluran kencing baik pada wanita atau pria dapat segera di obati dengan cepat dan tepat.

Obat herbal Ace Maxs mampu mengobati ISK sampai ke akarnya tanpa kambuh lagi. Obat infeksi saluran kencing Ace Maxs juga tidak akan menimbulkan efek ketergantungan. Ace Maxs sudah terdaftar di Bpom RI no POM TR. 142-680-331, sangat aman untuk anda konsumsi, Halal dan tanpa efek samping sedikitpun. 

Ace Maxs untuk obat infeksi saluran kencing terbukti yang paling efektif 

Obat Infeksi Saluran Kencing Ace Maxs terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak. Kedua bahan tsb telah terbukti berkhasiat dan ampuh untuk menuntaskan bakteri penyebab ISK. Khasiat Ace Maxs untuk mengobati infeksi saluran kencing adalah sbb :

Dalam Kulit Manggis terdapat antioksidan yang sangat kuat yang mampu berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antibakteri, antiradang dan antiinfeksi yang mampu membunuh bakteri penyebab infeksi di saluran kencing sampai benar-benar tuntas. Kulit Manggis juga mampu mengurangi rasa sakit yang timbulkan akibat infeksi saluran kencing.

Seperti Hasil penelitian yang dilakukan di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xantone dalam Ace Maxs memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme. Menurut Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah sehingga khasiatnya mampu berkerja secara selektif dengan membunuh bakteri Escherichia coli (E. coli) sampai bakteri tersebut benar-benar hilang.

Kemudian ada kandungan alpha-mangostin yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Sedangkan Daun sirsak memiliki sifat meredakan infeksi dan rasa nyeri serta mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Anda jangan khawatir atau takut, karena Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi dan tentunya tanpa efek samping sedikitpun.

Obat Infeksi Saluran Kencing Ace Maxs terjamin dan terbukti ampuh. Segera obati ISK, jangan sampai penyakit tersebut menjadi semakin parah ! Lebih cepat anda obati, hasilnya akan lebih maksimal.

Silahkan anda bisa langsung memesan Ace Maxs melalui SMS / BBM dengan menggunakan kode pemesanan di bawah ini :
OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

Contoh : 

OMV : 6 botol : Keke Wijayanti : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx

kirim ke :  

0822.1430.0463  /  ke pin BB 2773421B

(Ingat! Cantumkan OMV dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

Harga Resmi Ace Maxs :
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
Catatan : Setelah anda SMS atau BBM, pesan anda akan langsung kami balas dengan total harga dan no rekening kami. Dan setelah proses transaksi selesai, barang akan langsung kami kirim via JNE Indonesia. Keesokan harinya akan kami infokan juga No Resi Pengirimannya sebagai bukti bahwa barang sudah kami kirim.

Semoga Lekas Sembuh

Obat Infeksi Saluran Kencing

Artikel Terkait

Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Wanita
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email