Selasa, 30 Juni 2015

Ternyata Melakukan Masturbasi Mempunyai Manfaat Untuk Pria Dewasa

Ternyata Melakukan Masturbasi Mempunyai Manfaat Untuk Pria Dewasa 

Suatu laman healh. india beberapa waktu terakhir menulis bahwa lakukan masturbasi memiliki manfaat positif untuk pria dewasa. Masturbasi yang sehat bisa menghindar kanker prostat. Masturbasi yang sehat tak mengakibatkan masalah mental seperti kecanduan, jalinan seksual dengan pasangan, serta masalah seksual yang lain. 

Berikut Manfaat Masturbasi Untuk Pria Dewasa

1. Beri kesegaran sperma 
Hasil riset tunjukkan bahwa ejakulasi waktu masturbasi bisa menolong melindungi kwalitas sperma lantaran ada perubahan sperma lama dengan produksi sperma yang lebih fresh. Sperma fresh tunjukkan kesuburan untuk pria. 

2. Kurangi stres 
Masturbasi adalah simulasi seksual. Salah satu manfaatnya yaitu kurangi stres. Waktu bermasturbasi, hormon dopamin serta oksitosin terbentuk. Keadaan itu bikin situasi hati lebih tenang serta menolong seorang tidur lebih pulas. 

3. Menghindar penyakit menular 
Salah satu hal positif dari masturbasi yaitu beroleh 'kepuasan' sama dengan jalinan seksual serta tidak ada resiko penularan penyakit seksual. Karena itu masturbasi kerap dikatakan sebagai praktek seksual paling aman. 

4. Kurangi kemungkinan kanker prostat 
Hasil studi di Australia th. 2003 temukan bahwa pria yang alami ejakulasi kian lebih lima kali dalam satu minggu berisiko lebih rendah terserang kanker prostat. Masturbasi ibaratnya seperti mencuci system reproduksi pria serta menghindar berkembangnya beberapa sel kanker. 

5. Fasilitas latihan sex 
Beberapa orang dewasa (pria serta wanita) lakukan masturbasi juga sebagai fasilitas berlatih lakukan jalinan sex yang sebenarnya. Untuk wanita, waktu bermasturbasi, beberapa tempat yang peka semakin lebih dikenali hingga bisa memberitahukan pada suaminya untuk mencapai kenikmatan berbarengan. 

Masturbasi sehat dengan teratur bahkan juga dapat pula menghindar terjadinya ejakulasi awal serta dapat melatih kontrol emosi yang tambah baik

Artikel Lainnya : 

Artikel Terkait

Ternyata Melakukan Masturbasi Mempunyai Manfaat Untuk Pria Dewasa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email