Rabu, 08 Juli 2015

Jenis Makanan Penyebab Keputihan

Jenis Makanan Penyebab Keputihan


Terkecuali jerawat, keputihan adalah salah satu permasalahan yang kerap menerpa beberapa wanita. Sesungguhnya hal semacam ini yaitu hal lumrah yang kerap berlangsung walau demikian keputihan yang dihadapi tiap-tiap wanita tentu bisa bikin rasa tak nyaman serta bisa jadi permasalahan yang sangatlah besar bila tak selekasnya di tangani. Biasanya, ada dua type keputihan yakni keputihan normal serta abnormal. Keputihan normal sendiri yaitu keputihan yg tidak beresiko serta umumnya mempunyai ciri tak berbau, mempunyai warna bening serta tak mengakibatkan rasa gatal. 

Sedang keputihan abnormal atau keputihan tak normal yaitu keputihan beresiko yang perlu selekasnya diatasi. Type keputihan yang satu ini umumnya memliki tanda-tanda berbau busuk, warna kuning kehijauan serta mengakibatkan rasa gatal. Terkecuali karena sebab makanan yang kurang higienis, bakteri serta stres, keputihan dapat juga karena sebab makanan. Tersebut disini makanan pemicu keputihan pada wanita. 

Jenis Makanan Penyebab Keputihan Yang Harus Dihindari : 


Makanan yang memiliki kandungan ragi 

Makanan pemicu keputihan yang pertama yaitu makanan yang memiliki kandungan ragi. Makanan yang mempunyai kandungan ragi adalah makanan yang di buat lewat sistem fermentasi. Seperti yang Anda kenali makanan yang difermentasi tentu memerlukan bakteri. Bakteri adalah salah satu pemicu timbulnya keputihan. Oleh karenanya baiknya Anda membatasi serta hindari makanan yang memiliki kandungan ragi, seperti bir, jamur, keju serta pasta tomat. 

Makanan Yang Memiliki kandungan Gula 

Yang ke-2 yaitu makanan yang memiliki kandungan gula. Menurut Dr. Cook, konsumsi makanan yang memiliki kandungan karbohidrat berlebihan bisa menyebabkan tingkatkan jamur pada ruang kewanitaan. Hal semacam ini karena karbohidrat berlebihan bakal bikin produksi gula pada badan berlebihan juga. Sedang 
gula itu tak semunya diperlukan oleh badan. Terdapat banyak type makanan memiliki kandungan gula berlebihan yang bisa mengakibatkan keputihan yakni soda serta alkohol. 

Buah yang dikeringkan 

Selanjuntnya yaitu buah yang dikeringkan. Buah yang dikeringkan memiliki kandungan kandungan fruktosa yang sangatlah tinggi. Hingga hal semacam ini bisa bikin perkembangan bakteri makin besar serta tak teratasi. Bila Anda mengkonsumsinya dengan cara terus-terusan, tak tutup kemungkinan bahwa hal semacam ini akan menyebabkan tumbuhnya jamur serta bakteri pemicu keputihan di ruang kewanitaan Anda. 

Makanan kalengan 

Makanan kalengan adalah salah satu makanan yg tidak disarankan untuk dikonsumsi sehari-hari. Terkecuali bisa mengakibatkan keputihan, makanan kalengan dapat juga mengakibatkan permasalahan kesehatan yang lain seperti permasalahan jantung sampai hipertensi. Hal semacam ini karena terkecuali memiliki kandungan pengawet makanan kalengan juga memiliki kandungan sodium yang sangatlah tinggi. 

Gorengan 

Terkecuali bisa mengakibatkan muka berjerawat, gorengan dapat juga mengakibatkan keputihan. Lantaran kandungan karbohidrat dalam tepung yang dipakai bisa tingkatkan kandungan gula dalam darah.

Artikel Terkait

Jenis Makanan Penyebab Keputihan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email