Jumat, 26 Juni 2015

Pakai Sarung Dapat Menyuburkan Kualitas Sperma, Benarkan?

Ingin mempunyai sperma subur? Sering-sering gunakan sarung. Apa hubungan? 


Menurut suatu studi yang dikerjakan di Skotlandia, pria Skotlandia yang menggunakan kilt (baju tradisional pria Skotlandia seperti rok) bakal lebih subur dari pada pria yang menggunakan celana. 

Riset ini temukan bahwa pria yang kenakan klit tanpa ada celana dalam lebih terbangun suhu organ reproduksinya terlebih sisi testis, tempat dimana sperma diproduksi. 

Dr Erwin Kompanje sebagai pencetus riset menyampaikan, cukup masuk akal untuk merekomendasikan pria supaya kenakan rok ala Skotlandia serta kurangi pemakaian celana ketat bila ia merencanakan mempunyai momongan, katanya seperti ditulis Dailymail. 

Bersamaan perubahan zaman, design celana makin hari makin ketat hingga bisa tingkatkan suhu testis yang menyebabkan pada penurunan kwalitas sperma. 

Beragam riset juga tunjukkan bahwa sekurang-kurangnya sepanjang 50 th. paling akhir kwalitas sperma pria didunia alami penurunan juga sebagai efek dari perubahan design celana pria. 

Oleh karenanya, kenakan pakaian yang lebih longgar serta bersahabat untuk organ reproduksi seperti klit serta sarung adalah langkah yang ampuh untuk tingkatkan kembali kesuburan sperma pada pria.

Artikel Lainnya : 

Artikel Terkait

Pakai Sarung Dapat Menyuburkan Kualitas Sperma, Benarkan?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email