Minggu, 15 Maret 2015

Manfaat Buah Kedondong Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Kedondong Untuk Kesehatan ,- Khasiat buah kendondong khusus dibidang kesehatan sangat banyak sekali, dikonsumsi secara langsung sangat bagus untuk pencernaan dan diyakini dapat menurunkan berat badan atau diet alami. Kedondong rendah akan kandungan lemak sehingga sangat cocok dijadikan sebagai cemilan saat melakukan program diet sehat. Tidak hanya untuk diet, ternyata manfaatnya masih banyak lagi, simak manfaat buah kedondong untuk kesehatan di bawah ini :

Manfaat Buah Kedondong Untuk Kesehatan 



1. Baik untuk mata

Manfaat buah kedondong yang pertama adalah baik untuk kesehatan mata kita. Mata merupakan salah satu organ tubuh yang keberadaannya harus dijaga dengan benar- benar sehingga terhindar dari banyaknya jenis penyakit gangguan mata. Kedondong mempunyai kandungan vitamin A yang mampu menjaga kesehatan serta ketajaman organ penglihatan kita. Baca : Cara Menjaga Kesehatan Mata dengan Alami

2. Meningkatkan daya tahan tubuh

Bukan hanya kaya akan vitamin A namun buah kedondong juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh kita. Daya tahan tubuh yang kuat akan membantu kita dalam menangkal berbagai jenis penyakit yang sekiranya berbahaya dan tidak terduga datangnya. Dengan daya tahan tubuh yang kuat, maka sudah bisa dipastikan jika tubuh kita akan senantiasa terasa segar dan juga bugar. Mengonsumsi buah kedondong akan mampu meningkatkan daya tahan tubuh kita. Menjadikan kedondong sebagai salah satu buah favorit sudah pasti tidak ada salahnya. info : obat herbal miom tanpa operasi

3. Menjaga kesehatan tulang dan gigi

Manfaat buah kedondong selanjutnya adalah baik untuk kesehatan tulang serta gigi kita. Seperti yang kita tahu tulang serta gigi merupakan anggota tubuh yang keberadaannya begitu penting untuk menunjang kehidupan kita sehari- hari. Tulang sendiri mempunyai kegunaan untuk menyokong tubuh kita agar senantiasa kuat dalam menjalani berbagai jenis aktivitas rutin yang kita jalankan sehari- hari. Sementara itu gigi mempunyai peranan yang penting pula untuk mengunyah makanan yang tentunya nantinya akan diserap serta diedarkan ke seluruh bagian tubuh kita. Kedua organ penting ini semakin hari akan semakin rapuh terkait dengan umur kita yang semakin bertambah. Untuk itu menjaga kedua bagian tubuh dengan cara banyak mengonsumsi makanan- makanan sehat seperti halnya kedondong, akan mampu membuatnya tetap dalam keadaan kuat.

4. Kandungan serta serta airnya tinggi

Mempunyai kandungan serat serta air yang cukup tinggi merupakan satu dari banyaknya manfaat kedondong yang selanjutnya. Kandungan serat pada buah kedondong ini mampu membuat pencernaan kita menjadi lancar serta mampu menghindarkan kita dari banyaknya masalah pencernaan. Sementara itu, kandungan air mempunyai peran yang cukup besar dalam menghindarkan kita dari masalah dehidrasi atau kekurangan cairan.

Semoga bermanfaat informasi mengenai Manfaat Buah Kedondong Untuk Kesehatan . Terima kasih dan salam sehat . info penting lainnya : obat herbal tumor payudara tanpa operasi.

Manfaat Buah Kedondong Untuk Kesehatan 



Artikel Terkait

Manfaat Buah Kedondong Untuk Kesehatan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email