Jumat, 10 Oktober 2014

Agen Ace Maxs Malang

Agen Ace Maxs Malang

Agen ace maxs malang,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di salah satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, kami selaku agen pusat membawa kabar gembira untuk anda masyarakat malang yang sedang mencari pengobatan herbal untuk penyakit yang anda derita. Bahwa kini telah hadir secara resmi agen ace maxs malang yang akan mempermudah kami untuk pemesanan di wilayah kota malang dan skitarnya, Dengan adanya agen ace maxs di kota malang jadi anda tidak perlu untuk bepergian keluar rumah dan kena macet atau kepanasan, kehujanan untuk mencari obat herbal. Tapi anda hanya berdiam diri di rumah melainkan hanya mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini .

Peringatan : Apabila agen ace maxs malang di atas sedang tidak dapat di hubungi atau sedang kehabisan stock ace maxs maka anda bisa memesan langsung kepada agen pusat yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah di indonesia dn cara pemesanannya pun sangat mudah hanya dengan mengirimakn via sms / bbm seperti di bawah.

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Perlu anda ketahui !!!
Obat Herbal ace maxs ini tidak di perjual belikan di apotik manapun, melainkan hanya ada di tempat kami saja dan cara pemesanannya pun sangat mudah hanya mengirimkan via sms / bbm seperti di atas, Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan ace maxs resmi malang. Karena saat ini marak sekali penjualan ace maxs palsu yang sudah mulai beredar di kota Malang.


Berbelanja pada kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan dari semua calon pelanggan kami, semoga lekas sembuh untuk anda yang sedanga menjalani pengobatan.


Dipost Oleh : Agen ace maxs malang



Agen Ace Maxs Malang

Artikel Terkait

Agen Ace Maxs Malang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email