Senin, 22 September 2014

Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami

Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami

Cara menyembuhkan asam urat secara alami,- Penyakit ini memang sudah bukan asing lagi untuk kita dengar karena penyakit ini memang sering terjadi pada seseorang yang berusia lanjut karena adanya penumpukan zat purin yang berlebihan di dalam tubuh. Kini saatnya kita kembali pada pengobatan herbal yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping bagi panggunanya. Sebelum kita membahas lebih lanjut alangkah baiknya kita menyimak pengertian dari penyakit asam urat berikut dengan pencegahannya.

Definisi Penyakit Asam Urat

Menurut hasil dari penelitian menjelaskan bahwa asam urat adalah senyawa heterosiklik yang terdiri dari karbon, nitrogen, hidrogen serta oksigen Asam urat juga bisa di sebur sebagai limbah makanan yang di keluarkan saat tubuh memecah zat yang dikenal sebagai purin. Zat purin itu sendiri berasal dari makanan yang kita konsumsi seoerti makanan yang berasal dari mahkluk hidup, buah-buahan dan sayuran. Jadi kesimpulannya adalah asam urat itu  penyakit yang di timbulkan karena sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang setiap hari kita konsumsi. Dan secara umum penyakit asam urat ini etrjadi pada usia lanjut karena menumpuknya zat purin yang berlebihan di dalam tubuh, serta biasanya orang yang menderita penyakit asam urat juga mengalami penyakit lainnya seperti, diabetes, gagal hinjal atau hipertensi

  • Persendian terasa nyeri, ngilu, lunu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Terjadi nyeri pada sendi yang terjadi secara berulang kali
  • Terasa nyeri di persendian saat pagi hari ( baru bangun tidur ) dan malam hari
  • Persendian terasa sakit sekali saat akan bergerak
  • Persendian yang di serang biasanya pada sendi kaki, jaringan tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan, dan siku.
Penyebab Dan Akibat Dari Penyakit Asam Urat
  • Terjadi peningkatan kadar asam urat di dalam tubuh, yang membuat ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat tersebut.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi zat purin.
  • Persendian terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.
  • Terlalu banyak kristal asam urat yang menumpuk di persendian
Penyakit asam urat ini bisa di atasi dengan melakukan pemeriksaan secara rutin ke dokter namun bagi sebagian orang kebanyakan yang membiarkan penyakit ini begitu saja dengan alasan karena biaya yang harus di keluarkan pasti tidak murah, jadi kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang 100% alami tanpa menggunakan zat kimia sedikit pun jadi sangat aman untuk anda yang ingin mengobati penyakit asam urat dengan pengobatan herbal ini.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ?? Karena cara menyembuhkan asam urat secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam menyembuhkan penyakit asam urat. Karena obat herbal ace maxs ini telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaat sebagai obat herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diantaranya penyakit Asam Urat. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Rosella Hitam DLL yant telah kami proses menggunakan alat tekhnologi sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Di samping itu juga obat herbal ace maxs ini merupakan obat herbal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam terdapat 200 jenis xanthone, 50 jumlah di antaranya di temukan dari kulit manggis.

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit asam urat dan melumpuhkan sel kanker, daun sirsak juga sangat baik sekali untuk membantu masalah penyakit asam urat dengan cara yang aman sekali.

Testimoni Pengguna Ace Maxs Untuk Penyakit Asam Urat
  • Nama        : Rufina Ginting
  • Umur        : 52 tahun
  • Asal        : Depok, Jawa Barat
  • Profesi     : Pensiunan Swasta
  • Penyakit    : Asam Urat
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Testimoni di atas merupaka sebuah bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs utnuk penyakit asam urat, sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri karena cara pemesanan ace maxs ini sangat mudah hanya dengan mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format "OMV" karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format "OMV" maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
Kami siap melayani pemesanan anda untuk ke seluruh wilayah di indonesia dengan menerapkan sistem "Kirim barag dulu, Transfer pembayaran setelah barang anda terima" menjadi solusi terbaik bagi anda.




Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami

Artikel Terkait

Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email