Kamis, 16 Oktober 2014

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru

Pengobatan herbal kanker paru paru ace maxs merupakan cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses pengobatan untuk penyakit paru-paru dengan cara yang aman sekali tanpa menimbulkan efek samping. Selain menggunakan alat bantu medis atau teknologi modern, ternyata kanker paru-paru bisa di sembuhkan dengan pengobatan herbal ace maxs yang jauh lebih efektif dibandingkan dengan melakukan kemoterapi modern. Pengobatan herbal ini tidak kalah ampuh apabila di bandingkan dengan pengobatan dari dokter yang mayoritas masih menggunakan bahan kimia serta akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan pasiennya .

Ace Maxs Merupakan Solusi Teapt Untuk Mengatasi Penyakit Kanker Paru Paru Secara Alami

Pengobatan hebal kanker paru paru ace maxs sangat terbukti ampuh dalam mengatasi berbagai penyakit kronis yang di antaraya penyakit kanker paru-paru. Karena obat herbal ace maxs ini merupakan salah satu minuman kelas premium yang telah di formulasikan dari bahan bahan herbal alami pilihan dengan komposisi 100% bahan herbal tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun. Sebelum kami membahas lebih lanjut terlebih kami akan menjelaskan secara singkat mengenai kanker paru-paru. Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam  jaringan paru. Kanker paru-paru terjadi ketika sel-sel di paru-paru menggandakan diri dan tumbuh tanpa dapat dikontrol oleh tubuh. Sebagian besar kasus kanker paru disebabkan oleh merokok atau merokok pasif. Polusi udara, paparan asbes, nikel, krom dan radiasi juga dapat memicu kanker ini. Zat-zat tersebut menyebabkan terlalu banyak rangsangan pada paru-paru sehingga sebagian sel-selnya tumbuh abnormal. Mereka terus tumbuh lebih jauh tanpa menanggapi kecenderungan genetik dan menjadi tumor atau kanker

Gejala Kanker Paru Paru
  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  • Napas sesak dan pendek-pendek.
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis
  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak/parau.
  • Pembengkakan di wajah atau leher.

Jadi bila anda mengalami gejala penyakit kanker paru-paru, maka kami sarankan untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara pengobatan yang alami serta terbukti ampuh menyembuhkan kanker paru paru dengan cepat.

Pengobatan Yang Tepat Untuk Menyembuhkan Kanker Paru Paru Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Pengobatan herbal kanker paru paru ace maxs merupakan cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses pengobatan untuk penyakit kanker paru paru dengan cara yang alami serta terbukti ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Karena obat herbal ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaatnya yang mampu mengatasi dan menyembuhkan penyakit kanker paru-paru dengan cara yang aman sekali, selain itu juga obat herbal ace maxs telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat : Exstra Kulit Manggis, Daun Sirsak, Madu Murni, Apell, Rosella Hitam yang telah di proses menggunakan alat tekhnologi modern sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkualitas tinggi. Selain itu juga obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli bahwa keunggulan Kulit Manggis ini di dalamnya terdapat kandungan anti peradangan dan anti inflamasi yang mana kandungan tersebut dapat membantu untuk menyembuhkan penyakit kanker paru paru. Karena Di dalam kulit mangis ini mengandung 50 senyawa xanthone, xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat anti oksidan, anti bakteri, anti alergi, anti tumor, anti histamin, dan anti inflamasi.

Tidak jauh berbeda dengan kulit manggis kandungan lain yaitu Daun Sirsak Dimana dalam daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit kanker paru paru dan melumpuhkan sel kanker.

Mari kita simak testimoni pengguna ace maxs untuk penyakit kanker paru paru

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari pengguna ace maxs yang telah berhasil membuktikan khasiat dari obat herbal ace maxs hingga sembuh total hanya dengan cara mengkonsumsi ace maxs secara teratur. Jadi sekarang giliran anda untuk membuktikannya sendiri dan untuk informasi pemesanan bisa anda hubungi langsung pusat layanan kami di Hp.0812.2118.8648 atau bisa mengirimkan via SMS / via BBM dengan format seperti di bawah ini :

 OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp

kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328


Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Promo Pemesanan Untuk Anda !!!
“Dengan Harga Rp.1.660.000,00 bisa mendapatkan 10 botol Ace maxs dan langsung di registrasi sebagai agen kami” !

“Setelah anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas sms atau bbm dari anda dengan total harga dan no rekening lengkap kami.”




Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru

Artikel Terkait

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email