Minggu, 19 Oktober 2014

Agen Ace Maxs Batam

Agen Ace Maxs Batam

Agen ace maxs batam,- Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di situs kami sala satu agen distributor penjualan obat herbal yang terbesar dan terpercaya, kami membawa kabar gembira untuk anda yang sedang mencari pengobatan herbal secara alami. Kini telah hadir secara resmi agen ace maxs batam yang akan memudahkan kami dalam pengiriman dan pemesanan untuk di wilayah kota batam dan sekitarnya. Dengan adanya agen ace maxs batam jadi anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari pengobatan herbal alami sampai keluar kota dan kekehujanan dan kepanasan atua bahkan kena macet melainkan hanya mengirimkan via SMS atau via BBM dengan format seperti di bawah ini :


Peringatan : Apabila agen ace maxs batam yang tercantum di atas sedang tidak dapat di hubungi atau sedang kehabisan stock ace maxs, maka anda bisa memesan langsung kepada agen pusat kami yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah di indonesia. cara sangat mudah hanya mengirimkan format seperti di bawah ini.

OMV : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328
Contoh :
OMV : 2 botol : Uus Sudrajat Firdaus : Jl. Bbk Siliwangi no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Tawang , Kota Tasikmalaya, : 081.223.666.xxx
kirim ke :
0812.2118.8648 / ke pin BB 288CC328

Catatan : Dalam setiap pemesanan wajib mencantumkan format “OMV” karena jika pemesanan tanpa mencantumkan format “OMV” maka tidak akan kami PROSES !!!

Layanan Konsultasi : 0812.2118.8648 (TELP)

Perlu anda ketahui !!!
Obat Herbal ace maxs ini tidak di perjual belikan di apotik manapun, melainkan hanya ada di tempat kami saja dan cara pemesanannya pun sangat mudah hanya mengirimkan via sms / bbm seperti di atas, Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan ace maxs resmi batam. Karena saat ini marak sekali penjualan ace maxs palsu yang sudah mulai beredar di kota batam.


Berbelanja pada kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan dari semua calon pelanggan kami, semoga lekas sembuh untuk anda yang sedanga menjalani pengobatan.




Agen Ace Maxs Batam

Artikel Terkait

Agen Ace Maxs Batam
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email